Hari Terakhir Promo Traveloka Epic Sale, Segera Ketahui Syarat dan Ketentuannya di Sini

Jum'at, 26 April 2019 - 21:56 WIB
Hari Terakhir Promo Traveloka Epic Sale, Segera Ketahui Syarat dan Ketentuannya di Sini
Hari Terakhir Promo Traveloka Epic Sale, Segera Ketahui Syarat dan Ketentuannya di Sini
A A A
Menjelang libur sekolah dan lebaran mendatang, Traveloka memanjakan para pecinta liburan dengan beragam pilihan potongan harga spesial hingga 80%. Promo yang digelar sejak 24 April 2019 lalu ini berlaku untuk sejumlah pilihan produk Traveloka. Agar tidak kebingungan, simak syarat dan ketentuannya berikut ini sesuai dengan masing-masing produknya!
Hari Terakhir Promo Traveloka Epic Sale, Segera Ketahui Syarat dan Ketentuannya di Sini

Hotel

Melalui promo ini, Anda bisa menikmati potongan spesial harga hingga 80% dari harga normal untuk produk Hotel. Jadi, pastikan Anda langsung menyerbu diskon ini dengan melihat list hotel yang berlabel diskon Epic Sale di aplikasi Traveloka.

Untuk dapatkan diskon Hotel yang lebih “epic”, pastikan untuk check promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 di mana terdapat diskon sebesar 50%-80% untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian.

Paket Pesawat + Hotel

Dapatkan diskon hingga Rp1 juta untuk setiap pemesanan paket Flight dan Hotel di Traveloka. Selama masa promo, akan ada potongan harga untuk tujuan tertentu yang berbeda setiap harinya yang bisa Anda pilih sesuai dengan destinasi liburan Anda.

Car Rental

Nikmati potongan harga sebesar Rp70.000 dengan minimal transaksi Rp400.000 kesemua pilihan kota. Promo ini berlaku untuk semua tanggal perjalanan dengan semua jenis metode pembayaran. Kupon diskon tidak bisa digabung dengan promo lainnya dan hanya bisa digunakan satu kali. Promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App minimum version 2.21 (Android &iOS) dan M-Web.

Bus & Shuttle

Dapatkan potongan harga spesial hingga 50% untuk semua rute perjalanan mulai dari 25 April - 31 Mei 2019. Tarif spesial ini dapat digabung dengan promo lainnya. Tidak ada minimal transaksi untuk promo ini dan berlaku untuk semua jenis metode pembayaran. Promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App minimum version 2.21 (Android &iOS) dan M-Web selamamasa promo.

Aktivitas & Rekreasi

Dapatkan diskon sebesar 30% hingga Rp100 ribu dengan minimal transaksi Rp300 ribu untuk semua pilihan produk dalam kategori Attraction & Activity di Indonesia. Promo ini hanya berlaku satu kali dengan semua jenis metode pembayaran.

Airport Transfer

Pengguna dapat menikmati potongan harga spesial hingga 50% untukproduk Airport Transfer di kota tertentu. Untuk Bandara Soekarno-Hatta (CGK), diskon hingga 50% hanya berlaku untuk GB Zone 2 dan 3 serta semua zona Kanigara). Sementara untuk bandara Halim Perdanakusuma (HLP), Husein Sastranegara (BDO), Kualanamu (KNO), Lombok (LOP), Sam Ratulangi (MDC), Adi Soemarmo (SOC), dan Jenderal Ahmad Yani (SRG), diskon hingga 50% bisa dinikmati untuk semua inventori. Promo ini berlaku untuk periode perjalanan kapan saja.

Traveloka Eats

Nikmati potongan harga spesial sebesar 30% hingga Rp200.000 dengan minimal pembelian Rp150 ribu Promo ini hanya berlaku satu kali selama masa promo dan dapat digunakan di semua kota dengan semua jenis metode pembayaran. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Karena sudah tidak bingung lagi dengan syarat dan ketentuan di atas, segera lakukan pemesanan untuk liburan lebih hemat selama sisa periode promo Traveloka Epic Sale. Selamat berburu diskon di Traveloka Epic Sale!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)